Sabtu, 25 Februari 2012

BEAST and the Members Facts (IV)


BEAST AND THE MEMBER FACTS (I) | BEAST AND THE MEMBER FACTS (II) | BEAST AND THE MEMBER FACTS (III) |



“Nonton film, bisa melepas stress dan melupakan semua kekhawatiranku” – Gikwang berbicara tentang hobinya menonton film
“Wajah Dongwoon bisa membuat kalian percaya kepadanya tiba-tiba” – Hyunseung

“Aku tidak habis pikir Gikwang tidak punya kenangan di SMA, selain tertidur di kelas” – Junhyung
“Jika bisa saya ingin menghabiskan winter dengan B2UTYs dan mengucapkan terima kasih banyak atas dukungannya” – Doojoon
"Everland adalah tempat favorit saya untuk pergi selama musim dingin, menyebabkan banyak cahaya Natal" Gikwang


“Kita menghabiskan waktu bersama-sama karena harus terus berlatih dan bekerjasama. Kita adalah sahabat terbaik yang yang pernah ada” B2ST

“Saya sebenarnya sangat bijaksana dan lucu” Junhyung
“Saya puas dengan apa yang kita punya saat ini, tapi kalo boleh saya ingin Beast lebih populer” Doojoon
“B2UTY is the best!” Yoseob
“Saya punya sebuah rasa rendah diri karena kesulitan saya untuk debut. Tapi kami berenam semua melalui masa-masa sulit untuk debut” Yoseob
“B2UTIES adalah hal yang paling berharga bagiku di dunia ini” Yoseob via YOZM
“Setiap hari Gikwang akan memonopoli komputer. Sampai larut malam, dia baru akan pergi tidur” Junhyung
“Karena saya orang yang passif, saya tidak terlalu suka mendengarkan orang lain” Junhyung
“Ketika kami dalam masa sulit, kami akan mengingat fans kami yang selalu mendukung kita” – Dongwoon
“Saya tidak bisa hidup tanpa BEAST,  aku berterima kasih karena itu” Gikwang (Win Win Show)
“Saya iri kepada kakak saya. Saya pikir orang tua saya lebih cinta dia daripada saya” Yoseob


“Dia memiliki wajah yang sangat imut dan suara yang indah sehingga ia yang paling dicintai oleh fans” Junhyung bercerita tentang Yoseob

“Saya ingin istri saya menjadi cantik dan merasa cantik, dia akan menjadi yang paling bahagia” Yoseob
“Jika ada Yoseob disebelah saya, saya bisa menciptakan lirik lebih cepat daripada jika saya sendirian” Junhyung
“Ada 3 tab yang terbuka di komputer dari ketiga itu salah satunya adalah situs yang…… ” Hyunseung to Gikwang
“Aku menaruh boneka pikachu milik Junhyung hyung diatas tas, karena tidak ada bantal. Saking capeknya aku tidak mendengar ketika boneka itu berbunyi PIKA PIKA” – Dongwoon


“Mungkin saya lebih kecil dibandingkan dengan orang lain, tapi mimpi saya lebih besar daripada orang lain” – Yoseob
"Kami memulai tidak dengan apa-apa pada awalnya. Tapi sekarang kita punya 130.000 orang di tentara kita berdiri di belakang kami "-Dongwoon
‘Air mata saya jatuh karena ini merupakan kemenangan kami sejak debut, dan merupakan apa yang fans inginkan. Jadi ini sangat berarti” – Junhyung

“Kami sangat bangga karena mempunyai banyak fans yang mendukung kami” – Doojoon
“Beast is the family I’ve always wanted. I love them” – Hyunseung
“Saya suka ketika orang-orang bilang B2ST adalah kelompok tanpa cela” – Junhyung
“B2UTY AND THE BE SEU TEU! YOU ARE AWESOME!” – Gikwang (making of SHOCK fanchant)
“Kami masing-masing memiliki sejarah kita sendiri” – Junhyung

“I wasn’t even cute when I was young. I was really ugly. Becoming like this is lucky. I wonder how much they (his parents) wanted to beat me.” – Kikwang (MTV B2ST Almighty Ep 7)
“Bagi saya, semua ibu di dunia adalah dewi saya.” -Yoseob (BEAST)
“Kami tidak menunjukkan banyak perhatian saat siaran, jadi kami hanya menyaksikan video editan yang diupload oleh para penggemar” – Hyunseung
“Saat debut, orangtua saya membantuku untuk tidak salah jalan. Mereka membesarkan saya dengan dengan sangat baik, sehingga saya seperti sekarang. Saya bersyukur.” – Dongwoon
“Ketika ibuku di rumah sakit, dia menciumku” – Doojoon tentang first kissnya

Leave your comment!!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar