Sabtu, 25 Februari 2012

BEAST and the Members Facts (I)




Siapa yang gak tau B2ST alias BEAST? Mari mulai dari sekarang kita kenal mereka lebih dalam! Ini dia fakta-fakta tentang 6 cowok hebat tersebut, para B2UTYs dan B2STLYs…
  1. Diawal debut pertama B2ST, mereka dianggap ‘Recycle Group’ dan diremehin.
  2. Doojoon marah waktu orang-orang bilang mereka ‘Recycle Group’. Tapi dia gak bisa berbuat apa-apa karena emang itu kenyataannya.
  3. “Saya minta maaf pada fans karena mereka lebih sakit hati mendengar kata ‘Recycle Group’ daripada yang kita rasakan” Dongwoon
  4. Diawal debutnya B2ST gak menunjukkan perform maksimalnya karena mereka  berlatih terus-terusan sebelum 1st stagenya jaadi mereka gak nunjukin best performnya.
  5. Karena performnya yang gak maksimal di 1st stagenya, Junhyung ama Yoseob nangis habis penampilan debut mereka.
  6. “Penampilan kita akan DAEBAK!” Dongwoon
  7. Asal mula nama BEAST itu dari guru dance mereka yang ngomong “Wow! That was really good. Sooo.. BEAST!!” habis mereka latihan. Beast sendiri bahasa slang yang artinya sama dengan cool.
  8. Member-member BEAST sebelumnya pernah ada yang jadi penyanyi solo (Gikwang-Ace Junior), hampir masuk jadi boyband(Doojoon-One Day & Hyunseung-Big Bang),  mantan anggota boyband (Junhyung-Xing). Makanya mereka dibilang grup daur ulang.
  9. Sebelum nama BEAST/B2ST terpilih, Gengkhis Khan, 6 icons = 6con, 300, K6 merupakan nama-nama yang menjadi list untuk nama B2ST.
  10. Waktu jadi trainee di JYP Ent, Doojoon pernah jalan bareng amaTaecyeon 2PM.
  11. Hyunseung percaya suatu saat antis, bakalan beralih sisi.
  12. Gikwang dan anak-anak BEAST lainnya menjadi trainee selama 5-7 tahun.
  13. Junhyung dulu pernah jadi membernya Xing bareng anggota DNA, Kibum dan Kevin U-KISS.
  14. Doojoon sangat emosional, dia akan menangis walaupun cuman hal kecil (kalo pada lagi cerita masa-masa sebelum debut B2ST).
  15. Yoseob juga bakalan mulai nangis, kalo B2ST ngomongin tentang waktu susah mereka sebelum debut.
  16. BEAST lebih mateng, karena mereka bekerja keras untuk membuktikan bahwa mereka adalah yang terbaik. B2ST is the BEST!
  17. Waktu sebelum debut, B2ST member lainnya mikir kalo Dongwoon adalah yang paling aneh.
  18. Yoseob mulai tertarik bernyanyi setelah mendengarkan lagu Brian McKnight.
  19. Dongwoon sekarang benci untuk mendengarkan lagunya R. KellyBobble. Alasannya karena ia sudah mendengarkannya terlalu sering.
  20. Dongwoon adalah satu-satunya yang panggil hyung di grup. Dan anak-anak BEAST menyukai panggilan tunggal Dongwoon itu.
Leave your comment..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar